Jumat, 30 November 2012

SERUNI CUP 2012: DKI JUARA INVITASI POLOAIR



Bogor, POLO AIR INDONESIA - Tim polo air putra DKI U-16 menjuarai Invitasi Polo Air Internasional Piala Seruni setelah mengalahkan tim nasional polo air putri U-18, Rabu (28/11), di Cisarua, Bogor. Tim DKI U-16 harus bekerja keras pada paruh pertama sebelum mengalahkan timnas putri U-18 dengan skor 18-11.
Piala Seruni diikuti enam tim yang terdiri atas tim putri, tim putra, dan tim campuran yang diadu dalam satu lomba.
Di final, timnas putri U-18 mengambil inisiatif menyerang terlebih dulu. Cynthia Pradipta dan Ariel Silabesi menjadi ujung tombak timnas putri dalam menyerang dan mencetak gol ke gawang tim putra DKI U-16.
Timnas putri unggul lebih dulu 2-0, tetapi langsung disamakan putra DKI menjadi 2-2. Arie Yulianto memimpin teman-temannya bangkit untuk keluar dari tekanan timnas putri.
Pada babak kedua, Cynthia dan Ariel kembali mengurung pertahanan DKI dan mencetak lima gol. Namun, Arie dan Sashi Yudhono bahu-membahu untuk membuat DKI bangkit dan terus menyamakan kedudukan.
Manfaatkan kecepatan
Pada paruh kedua, DKI memanfaatkan kecepatan renang mereka untuk melakukan serangan balik. Pertahanan mereka perkuat dengan meninggalkan Arie di garis depan untuk serangan balik.
Strategi itu berhasil membuat timnas putri U-18 kesulitan mencetak gol. Sebaliknya, tim putra DKI U-16 terus menambah gol dan menjadi juara. Arie menjadi pencetak gol terbanyak dengan 10 gol. Cynthia mencetak empat gol bagi timnas putri.
Dalam perebutan peringkat ketiga, tim campuran Jawa Barat A mengalahkan tim campuran DKI U-18 dengan skor 12-8. Made Agung menjadi pahlawan bagi tim Jabar A dengan mencetak empat gol.
Sementara itu, tim Rafles Singapura (putra) hanya menempati posisi kelima setelah menang 25-3 atas tim Jabar B. (kompas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar