Kamis, 10 Januari 2013

Menuju SEA Games 2013: Polo Air SEA Games 2013 Ditangani Pelatih Cina


POLO AIR INDONESIA. Cabang olah raga polo air Indonesia meningkatkan target pada SEA Games 2013. Polo air membidik dua emas setelah tahun 2011 lalu berhasil memboyong dua medali perak.
"Kami berani menaikkan target karena punya waktu persiapan yang lebih panjang," kata pelatih nasional polo air, Jovinus Calvin Legawa kepada Antaranews.

Untuk menunjang target tersebut, Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) akan meneruskan kontrak pelatih asing yang akan membimbing 26 atlet putra dan 26 atlet putri pelatnas yang telah terseleksi lewat hasil PON.

PB PRSI telah menunjuk pelatih nasional asal Cina, Wang Zhan, untuk membimbing tim putra. Wang telah melatih sejak tahun 2005. Begitu juga pelatih kiper, Shu Tung Yung, asal Cina yang telah melatih sejak tahun 2007.

Pelatih tim putri masih belum diputuskan antara pelatih asal Cina, Cai Shu Li yang telah melatih atlet U-17 pada kejuaraan dunia tahun lalu atau pelatih asal Uzbekistan, Natalia, yang berpengalaman melatih sejak SEA Games 2009.

"Kami nanti akan lihat di antara dua pelatih itu siapa yang bisa datang ke Indonesia pada Januari nanti," jelas Jovinus. (bolanewsolympic)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar