Kamis, 10 Januari 2013

Menuju SEA Games 2013: Polo Air Tunggu SK Satlak Prima


POLO AIR INDONESIA. SEA Games 2013 hanya tinggal beberapa bulan lagi. Tapi, cabang olah raga polo air belum juga memastikan tempat untuk menggelar pemusatan latihan nasional.

Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) masih menunggu Surat Keputusan dari Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas untuk menggelar pelatnas. "Setelah SK keluar, kami akan langsung latihan," kata pelatih nasional polo air, Jovinus Calvin Legawa kepada Antaranews.

PB PRSI juga akan menggelar berbagai turnamen uji coba menjelang SEA Games 2013. Polo air akan tampil di turnamen lokal liga terbuka yang akan dimanfaatkan untuk melihat potensi dari atlet-atlet daerah.

"Jika memang prestasinya ada yang jauh lebih baik dari atlet pelatnas yang sudah terpilih, terbuka untuk kita promosikan," ujar Calvin.

Pada bulan Juni, akan digelar turnamen internasional Betawi Cup International Game yang digelar oleh pengurus provinsi PRSI DKI Jakarta.

Selanjutnya pada bulan Agustus, atet akan turun keturnamen Hongkong Asia Pacific, dilanjutkan turnamen Islamic Games, dan pada bulan Oktober hingga November akan diadakan training champ.  "Rencananya nanti pemusatan latihan akan diadakan di Cina," tambah Calvin. (bolanewsolympic)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar