Senin, 10 September 2012

PON 2012: Polo air Sumsel libas Jatim 29-8


Pekanbaru – POLO AIR INDONESIA-Regu polo air putri Sumatera Selatan meraih kemenangan keduanya setelah pada laga ketiganya berhasil melibas Jawa Timur dengan angka 29-8.
Hasil pertandingan cabang polo air PON XVIII/2012 di kolam renang Kalianjuhang, Pekanbaru, Senin, regu Sumatera Selatan (Sumsel) dalam permainannya melawan Jawa Timur (Jatim) terlihat mendominasi permainan mulai dari babak pertama hingga akhir.
Pada permainan babak pertama, regu Sumsel dikomandoi pemain nasional Hudaidah memakai topi putih nomor delapan, mendominasi permainan dengan menciptakan tujuh gol sedangkan Jawa Timur hanya bisa memasukkan satu gol hingga skor sementara 7-1 untuk kemenangan Sumsel.
Sedangkan pada babak kedua, pemain Sumsel yang sebagian besar adalah pemain nasional SEA Games itu bermain cepat dengan menguasai permainan dengan menciptakan 12 gol kegawang Jatim yang kawal Rizki Solikah (1).
Sementara itu 12 gol yang diciptakan pemain Sumsel kegawang Jatim lewat Karmila (13) dan Siti Balkis (5) membuat masing-masing satu gol, Rani (3) dan Nova (6) masing-masing dua gol, kapten Hudaidah (8) dan Lilik juga masing-masing tiga gol sedangkan satu gol Jatim dibuat oleh Maya (11).
Di babak ketiga dan keempat, Sumsel kembali merajai jalannya pertandingan dengan peminanan menyerang dan hasilnya meciptakan delapan gol dibabak ketiga sedangkan Jatim mencetak tiga gol sedangkan pada babak terakhir Sumsel juga membuat dua gol dan Jatim tiga gol hingga skor berkahir menjadi 29-8 untuk kemenangan Sumsel.
Gol yang dibuat pemain Sumsel Siti Balkis berhasil membuat empat gol sedangkan gol Jatim dibuat lewat Maya Anggraeni (11).

(ANTARA News) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar