Kamis, 13 September 2012

Polo Air Buka Peluang Jambi Lolos


PEKANBARU-POLO AIR INDONESIA-Kemenangan kedua diraih regu putri polo air Jambi. Menghadapi regu Jawa Timur, Jambi harus berjuang ketat untuk akhirnya bisa menang 12-8.
Berlangsung di Kolam Renang Kalinjuhang, Pekanbaru, Nola cs sempat kewalahan menghadapi Jatim yang dikapteni Felicia Tjandra. Kemenangan akhirnya menghampiri Jambi setelah berjuang keras. Kemenangan ini sekaligus membuka peluang Jambi masuk babak semifinal.
"Jambi kini ada di peringkat 3 klasemen dengan poin 6,"kata Olsen Tiger, pelatih Jambi. Nola cs ada di bawah DKI Jakarta dan Sumsel di urutan pertama dan kedua.
Olsen menambahkan bahwa sebenarnya anak asuhnya bisa lebih banyak menciptakan gol. Namun karena faktor wasit maka permainan tidak bisa lebih berkembang.
"Saya bersyukur anak-anak bisa bermain tenang dan akhirnya mengatasi lawannya,"imbuhnya. 
Jambi masih tinggal menyisakan satu kali pertandingan melawan DKI Jakarta dan bila menang akan masuk grand final perebutan juara satu.
Namun bila kalah nanti akan memperebutkan juara tiga dan empat," kata Olsen lagi.
Dia mengharapkan doa restu warga Jambi agar regu ini bisa mendulang kemenangan. Sekaligus mempersembahkan medali.(tya)

Tambahan:
Saling menjajaki kekuatan lawan, babak pertama berjalan cenderung lambat. Jambi menutupnya dengan kemenangan 3-1. Gol Jambi dicetak  Ilham (12), Chintya (5) dan Kishy (3) sedangkan gol Jatim dibuat Sandy (3).
Pada babak kedua, permainan  lebih ketat. Skor sama kuat 2-2 berhasil dipaksakan kedua tim. Dua gol Jambi dicetak  Chintya (5) dan Putri Vaerina Lase (9). Sedangkan gol Jatim diciptakan Radica (5) dan Amelia (12). Skor total pun berubah menjadi  5-3 untuk Jambi.
Memasuki babak ketiga, Jambi mulai bisa menguasai permainan. Hasilnya, empat gol disarangkan ke gawang Jatim yang dijaga Rizki Solikha (1). Keempat gol masing-masing dicetak Dewi Ratih (10) dengan dua gol, Nola (2) dan Chinyta (5).
Ketiga gol tmbahan Jatim dilesakkan Sandy (3), Karlina (7) dan Ni Made Gitalia (9). Skor pun berubah menjadi 7-9 untuk keunggulan Jambi.
Di 8 menit babak keempat, Jambi tetap menenkan Jatim. Ilham membawa Jambi unggul dengan tambahan 1 gol. Dua gol lagi menyusul ditambahkan Chintya (5). (jambiexpres)
Jatim hanya bisa menambah dua gol oleh Radica (5) danFelicia (6) untuk memperpendek jarak. Hingga akhir laga, Jambi unggul 12-8 sekaligus membuka jalan ke semifinal. (jambiexpres)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar