Sabtu, 08 September 2012

PON 2012: Wasit keluhkan arena Polo Air


Pekanbaru – POLO AIR INDONESIA-Wasit asal Jambi, Muhammad Zamri mengeluhkan kelengkapan fasilitas penunjang di Kolam Renang Kalinjuhang untuk pertandingan cabang Polo Air, PON Riau 2012.
"Kalau untuk kelengkapan pertandingan sih gak ada masalah, gawang sudah sesuai, platform wasit sangat bagus, hanya saja saya sangat menyayangkan kita tidak punya tribun (penonton), seperti memimpin latih tanding saja," kata Zamri saat meninjau Kolam Renang Kalinjuhang, Jumat siang.

Menurut dia, tanpa tribun penonton para wasit akan kurang bersemangat memimpin pertandingan, apalagi PON adalah turnamen bertaraf nasional yang mendapat perhatian masyarakat sehingga tribun menjadi penting agar pertandingan lebih meriah.

Keluhan serupa disampaikan manajer tim Polo Air Jawa Barat, Yan Yanuar, yang menyayangkan tiadanya fasilitas mandi untuk atlet di arena Kolam Renang Kalinjuhang.

"Kolam untuk bertanding sih sudah siap, kamar bilas yang belum ada, bahkan semalam setelah latihan kita tidak bilas, bilasnya di hotel," kata Yan.

Yan mengharapkan panitia PON Riau 2012 bisa segera menyelesaikan kelengkapan arena Polo Air agar atlet bisa nyaman bertanding. 

Sesuai jadwal yang dirilis panitia, pertandingan Polo Air sendiri akan dimulai Sabtu esok.

(ANTARA News) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar